Dingin Gini Enaknya…

  • Makan makanan yang berkuah

             Paling enak ya makan. Biasanya perut paling gampang lapar kalo lagi dingin-dingin gini. Emm.. ga semua orang sih.. Ada lah beberapa orang yang punya kebiasaan seperti itu. Termasuk saya tentunya!

             Entah kenapa, perut saya ini gampang lapar kalo kena udara dingin. Bawaannya pengen ngemil mulu! Padahal saya itu termasuk orang yang jarang ngemil. Paling nggak bisa nyimpen ransum di kamar. Bukannya cepet abis, tapi malah jadi kadaluarsa saking lupa. Tapi, gara2 dingin, perut jadi meronta-ronta. Huuuu… Udah gendud kayak gini, mo segede apa lagi coba! Menyebalkan sekali pokoknya.

  • Minum yang hangat-hangat

             Minuman yang paling enak kalo lagi dingin dan berada di kamar menurut saya adalah secangkir kopi bermerk nescafe yang original. Rasanya pas di lidah. Dan paling enak kalo hangout ya ngupi-ngupi gitu. Nggak kan nolak kok kalo diajak ngupi…

  • Berpelukan!

             Hhhuuuuuuuu… enaknya berpelukan. Dengan kekasih, teman, ponakan, selingkuhan… siapa aja deh. Nah, kalo udah berpelukan, sambil ngobrol pasti tambah seru. Bah.. tergantung topiknya sih. Kalo jadi betengkar, sapa suruh ngangkat topik yang nggak asik?

            Apalagi kalo pasangan kita punya badan yang lebih gede. Duh.. berasa hangat dan terlindungi. Halahhh… apa sih Tha…?!

  • Bergelung di dalam selimut

             Nah.. apalagi yang ini. Bergelung di selimut tebal yang hangat sambil nonton film. Waduh… Nggak kerasa, tau-tau tidur aja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>